Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Seruyan – Dalam rangka menjamin Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Polsek Hanau jajaran Polres Seruyan, Polda Kalteng melakukan apel gelar Sarana dan Prasarana (Sarpras) di Mapolsek, Selasa (27/10/2020) pagi.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana, S.I.K., usai memimpin apel gelar pasukan dan Sarpras.

“Penggelaran pasukan dan Sarpras yang diselenggarakan saat ini memang sangat perlu dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya ancaman Kamtibmas terlebih menjelang libur dan cuti bersama pada waktu dekat ini,” ungkapnya.

Azmi menjelaskan, dari pengecekan kendaraan baik kendaraan roda dua, senpi yang ada di Polsek Hanau dalam kondisi baik dan layak untuk dipergunakan ketika anggota ketika dilapangan.

“Karena pada dasarnya, seluruh peralatan dinas seperti kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat wajib hukumnya untuk selalu dijaga kondisinya. Dengan harapan, ketika diperlukan sewaktu – waktu dapat dipakai tanpa ada halangan yang berarti,” pungkasnya.(joker37)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.