Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Dalam rangka mendukung suksesnya jalan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng, Polres Gunung Mas (Gumas) jajaran Polda Kalteng menggelar apel siaga.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Gumas AKBP Rusdi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., pun membenarkan hal tersebut, Sabtu (23/10/2020) pagi.

“Apel yang dipimpin oleh Kasatintelkam AKP Tri Prasetyo tersebut digelar untuk Memelihara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) ketika rangkaian Pilkada Kalteng ini berlangsung,” ungkapnya.

Budi menambahkan, setelah apel dilaksanakan, pasukan kemudian langsung digelar kembali untuk melakukan patroli kesejumlah tempat, diantaranya Taman Kota Kuala Kurun, Objek Vital Pilkada (Sekretariat Paslon 1 & 2 Gubernur, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Gumas) serta Kantor Perbankan yang ada di Kota Kuala Kurun.

“Sembari menyambangi sejumlah Obvit tersebut, kami juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Pandemi Covid-19. Kemudian, sebagai upaya untuk memutus mata rantai pandemi, kami menyemprotkan cairan disinfektan ke sejumlah ruas jalan yang ada di Kota Kuala Kurun memakai AWC Satsamapta Polres Gumas,” pungkasnya.(krh38)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.