Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Dinamika operasional untuk seluruh wilayah nusantara, kita ketahui banyak ragam muncul terutama di bidang kedaulatan yang tengah menjadi trending topik secara nasional saat ini.

Belajar dari peristiwa tersebut, agar setiap fungsi maksimalkan apa yang menjadi tugas pokoknya masing – masing, imbau Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Dharma Ginting saat menyampaikan amanatnya pada apel pagi, Rabu (15/1/2020) di Mapolres Kobar jajaran Polda Kalteng.

Dharma mengatakan, dia tidak ingin pihaknya kecolongan terhadap peristiwa yang menjadi trending topik tingkat nasional.

“Syukur alhamdulillah sampai saat ini wilayah Kobar tetap aman kondusif, tidak ada peristiwa baik dari bidang sosial, ekonomi, politik, budaya yang menjadi pusat perhatian dan hal ini harus di pertahankan,” katanya.

Selain itu, sebagai anggota Polres harus selalu mengedepankan langkah proaktif dalam mengelola harkamtibmas, jadi kondusifitas wilayah benar – benar dirasakan aman oleh masyarakat.
“Saya ucapkan terima kasih kepada kita semua, tugas sepanjang minggu berjalan baik. Dekatkan diri selalu dengan masyarakat sehingga terbangun hubungan emosional yang baik (partner trust),” pesan Dharma.(dns/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.