Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Polresta Palangka Raya Polda Kalteng Bripka Nasution mendampingi petugas Posko banjir Kalampangan di Jalan Mahir Mahar Palangka Raya.

Nasution mengatakan, selain untuk memberikan rasa aman kehadiran dirinya di Posko banjir Kalampangan di Jalan Mahir Mahar tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat.

Dirinya menambahkan dalam kesempatan tersebut, Posko Mahir Mahar menerima kunjungan dan bantuan dari BPK Enggang Emergency Banjarmasin Kalimantan Selatan sebanyak 140 paket sembako dan diterima langsung oleh Lurah Kalampangan.

Nasution mengatakan meskipun berangsur surut namun air masih menggenangi lahan perkebunan milik warga sehingga warga yang Sebagian besar berprofesi sebagai petani masih belum bisa beraktivitas seperti biasa.

Lurah selaku ketua posko mengucapkan terima kasih kepada BPK Enggang Emergency Banjarmasin, tentunya bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk meringankan beban hidup warga yang terdampak musibah banjir. (bib)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.