Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Muara Bakah, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Briptu Jerry F Purba hadiri Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan perencanaan pembangunan Tahun anggaran 2021 di desa binaannya yang bertempat di Posyandu Tunas Mekar.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K., melalui Kapolsek Lahei Iptu Anis mengatakan Kehadiran Bhabinkmatibmas adalah kedekatan dengan masyarakat dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di dalam kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan Desa Tahun 2022 bersama dengan seluruh perangkat desa, BPD, serta dihadiri camat Lahei, Pendamping Desa, Kasi PMD Kecamatan Lahei, Bhabinsa, dan Tokoh Masyarakat Desa Muara Bakah.

“Acara Musyawarah Desa kemarin (15/09) adalah dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan Desa Tahun 2022 dibuka oleh Ketua BPD Desa dengan tujuan dilaksanakan untuk memenuhi Kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari keamanan, pembangunan, bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Muara Bakah,”ujarnya, Rabu (15/09/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Jerry F Purba sebagai Bhabinkamtibmas memberikan imbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran serta juga sampaikan pesan berkaitan dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Kami Bhabinkmatibmas berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa, Bhabinkamtibmas juga terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayah atau desa Binaan. Selain itu dalam kegiatan ini, kami sampaikan kepada seluruhnya yang hadir untuk tetap patuhi protokol kesehatan,” ungkap Briptu Jerry F Purba. (Nin/Ryt)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.