Kotim, –(20/07/2021) Polsek Antang kalang Jajaran Polres Kotim Polda kalteng, bersama posramil tumbang kalang amankan kegiatan ibadah sholat idul adha 1442,H di Masjid Raya Al-Hadi desa tumbang kalang kecamatan antang kalang kabupaten kotim kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Antang Kalang IPTU. Sapril Nyampai, S.E, menjelas kan,” pelaksanaan ibadah sholat idul adha telah dilaksanakan di masjid Raya Al-Hadi desa tumbang kalang, adapun yang menjadi Imam Ustad tajudinur, Khatib gajali, Bilal Sulaiman hakim Adapun pengamanan yang diberikan guna memberikan rasa aman kepada jemaah yang melaksanakan ibadah.

” Selain memberikan pengamanan jajaran polsek Antang kalang juga membrikan imbauan agar jemaah selalu mematuhi protokol kesehatan Covid -19. Menggunakan masker mencuci tangan dan tetap harus menjaga jarak dalam melaksanakanibadah Pengamanan dan imbaan pun berlangsung hingga pemotongan hewan Qorban,”ujar kapolsek.

dengan adanya pengamanan dan imbauan tersebut di harapkan kepada masyarakat yang menjalan kan ibadah sholat idul adha hususnya di wilayah hukum polsek antang kalang dapat berjalan aman dan kondusif, tetap dengan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari wabah Covid – 19 yang sampai saat ini kita belum tau kapan berakhirnya. Atg

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.