Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Bhabinkamtibmas Food Estate Food Estate Kec. Dadahup laksanakan patroli sekaligus sambang kepada masyrakat Ds. Bentuk Jaya A.5, Kec. Dadahup, Kab. Kapuas, Prop. Kalteng. Senin (08/03/2021) Siang.

Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin melalui Bhbinkamtibmas Food Estate Kec. Dadahup Bripda Fadillah dan Bripda Sabilal M, mulai melaksanakan tugas untuk membina warganya yang berada di Kec. Dadahup untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta mencegahkan segala tindak kriminalitas.

“Bhabinkamtibmas bukan hanya untuk membina warga binaannya melainkan sebagai peran bhabin untuk menyampaikan pesan kamtibmas lainnya,” ujar jimin.

Tidak hanya pesan kamtibmas yang di sampaikan bhabinkamtibmas Food Estate melainkan selalu mengingatkan warga nya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Sosialisasi Larangan Karhutla tidak lupa di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas Food Estate Kec. Dadahup dengan acuan UU No. 41 Tahun 1999 tentang Kehutanan Pasal 78 ayat 3.(TB40)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.