Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Timur – Bertempat di halaman Mapolres Kotim telah di laksanakan Apel siaga oleh seluruh personel Polres Kotim.

Apel siaga tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Kalteng dalam rangka Kesiapsiagaan Personel Polda Kalteng untuk menjaga Sitkamtibmas pada saat libur Nasional Idul Fitri 1441 H di Wilkum Polda Kalteng agar tetap aman dan kondusif. Sabtu(23/05/2020) Pukul 08.00 Wib

Apel Siaga dipimpin oleh Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M. Si. dengan dihadiri oleh seluruh personel Polres Kotim baik dari perwira maupun Brigadir dengan jumlah yang hadir sebanyak 117 ( seratus tujuh belas ) Personel.

Selanjutnya arahan dari Kapolres menyampaikan kesepakatan Forkopinda Kabupaten Kotim bahwa untuk pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1441 H di anjurkan dilaksanakan di rumah oleh sebab itu agar anggota polres kotim bisa menyampaikan kepada masyarakat dengan bahasa yang santun.

“Bahwa sebagai anggota polri harus mendukung penuh kebijakan pemerintah untuk tidak melaksanakan halal bihalal (open house) cukup dengan silaturahmi melalui media sosial.” Jelas Kapolres.

Dan selanjutnya arahan dari Kabagops Polres Kotim terhadap personel yang terlibat pada tim UKL Regu I ( ALPHA ) dan tim UKL Regu II ( BRAVO ) untuk melaksanakan standby on call di polres kotim sampai dengan jam 12.00 wib. (dedy)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.