Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Selatan – Mengantisipasi Kerumunan massa dan konvoi dimalam lebaran, Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, memimpin langsung patroli gabungan berskala besar, Sabtu (23/5/2020) malam.

Patroli yang melibatkan Kodim 1012/Buntok, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Barsel, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kab. Barsel dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas malam lebaran di Kota Buntok dan Sekitarnya.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. setelah kegiatan mengatakan, patroli kali ini kami laksanakan dengan skala besar, tujuannya untuk mencegah terjadinya kerumunan massa dan konvoi dimalam lebaran.

“Tentunya dengan cara humanis kami mengimbau masyarakat untuk tidak merayakan malam Idul Fitri secara berlebihan mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,” terangnya.

Orang nomor satu di Polres Barsel tersebut juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kab. Barsel untuk sama-sama menjaga kondusifitas dimalam lebaran ini dengan tetap berada di rumah apabila tidak ada keperluan dan selalu terapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. (bow)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.