Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selalu menjadi atensi bagi Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama jajaran di wilayah hukumnya, yang diawali dengan pelaksanaan apel pagi.

Apel tersebut pun digelar pada halaman Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipimpin oleh Kasat Intelkam, AKP Budi Susanto, Minggu (25/9/2021) pukul 07.00 WIB.

Para Pejabat Utama (PJU) dan personel Polresta Palangka Raya turut menghadiri apel tersebut, yang akan melakukan tugas rutin maupun terlibat Surat Perintah Kapolresta Palangka Raya untuk melaksanakan kegiatanpengaman dan lain sebagainya.

“Apel pagi rutin digelar pada Mapolresta Palangka Raya termasuk pula saat hari libur akhir pekan seperti saat ini, yang bertujuan untuk mempersiapkan tugas dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Palangka Raya,” ungkap Budi.

Dirinya melanjutkan, sehubungan dengan masih melandanya Pandemi Covid-19 di Kota Palangka Raya saat ini, apel tersebut pun digelar dengan mewajibkan kepada seluruh peserta untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku.

“Mulai dari wajib menggunakan masker dan menjaga jarak fisik saat berbaris guna menghindari terjadinya kerumunan, sebagai upaya menangkal resiko penularan Virus Corona,” pungkasnya. (pm)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.