Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas –  Menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia adalah kewajiban seluruh warga negaranya, hal ini ditunjukan dengan memasang bendera kebanggaan merah putih di depan rumah mereka sendiri.

Bhabinkamtibmas Polsek Kurun Brigadir Saiful Anwar warga binaannya mengibarkan bendera merah putih di Desa Tewang Pajangan, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalteng, Jumat (11/08/2017) pukul 13.50 WIB.

“Sangat penting untuk menjaga keutuhan NKRI serta menumbuhkan rasa nasionalisme dimasyarakat dalam memelihara persatuan, untuk itu kami bersama warga memasang bendera merah putih disetiap sudut desa sebagai wujud kecintaan kami terhadap Indonesia,” tutur Brigadir Saiful.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Saiful menyampaikan bahwa mendekati hari kemerdekaan Indonesia kami mengajak masyarakat untuk bersama menjaga keutuhan NKRI.

Brigadir Saiful  juga mengingatkan agar warga disekitar untuk turut serta mengibarkan bendera merah putih di depan rumahnya, untuk mengisi hari bersejarah Negara Republik Indonesia.(agg/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.