Tribratanews.kalteng.polri.go.id –Polres Lamandau– Untuk menjaga kebugaran fisik dan kesehatan personel Polres Lamandau, Polda Kalteng, melaksanakan olahraga pagi yang di pimpin langsung Oleh Kanitbinops Intelkam Polres Lamandau Ipda Dandi Herwanto, Selasa, (23/2/2021) pukul 07.30 WIB.

Olahraga bersama dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan di awali melakukan pemanasan dan di lanjutkan jalan santai, setelah jalan kurang lebih selama 5 menit di lanjutkan lari kearah perkantoran Bukit Hibul Kabupaten Lamandau.

Kegiatan lari pagi tersebut di ikuti seluruh personil Polres Lamandau di luar piket guna menjaga kesehatan dan kebugaran personil Polres Lamandau.

KBO Intelkam Polres Lamandau Ipda Dandi Herwanto menyampaikan dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan apalagi di musim pandemi covid-19.

Olah raga rutin dilakukan oleh Personil Polres Lamandau dua kali seminggu yaitu pada hari Selasa dan Hari Jumat, berolah raga selama kurang lebih 30 menit untuk selanjutnya melaksanakan tugas seperti biasa, tambahnya

“Dengan olahraga secara teratur Kesehatan tetap terjaga dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh harapannya dapat terhindar dari penyakit,” tutup Ipda Dandi. (dbm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.