Tribratanews.Kalteng.polri.go.id- Polres Barito Timur – Polsek Patangkep Tutui Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng tingkatkan patroli disekitar markas komando Kepolisian Sektor(mapolsek) Patangkep Tutui pada malam hari.Jumat, 05/03/2021 malam.

Dalam meningkatkan keamanan dimalam hari,Polsek Patangkep Tutui selalu waspada dan salah satu Kegiatan tersebut adalah melaksanakan patroli di sekitar markas Komando(mako) yang dilaksanakan oleh regu ll (dua) Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Patangkep Tutui Polres Bartim yang di pimpin oleh Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Suparno beserta anggota.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra., S.H. S.I.K., M.Pict., melalui Kapolsek Patangkep Tutui Inspektur Polisi Satu (Iptu) Untung Basuki,S.H, menerangkan “Bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi keamanan tidak hanya di lingkungan masyarakat tapi juga dilingkungan Mapolsek Patangkep Tutui, mengingat ada banyak aset dan berkas penting yang ada di dalam mako itu sendiri.” Tegasnya.

“Diharapkan semoga kegiatan ini mampu meningkatkan keamanan,terlebih di mako kita sendiri” pungkasnya (So/Sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.