Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng rutin melaksanakan patroli dialogis ke beberapa kawasan obyek vital.

Salah satunya adalah pasar dan pusat perbelanjaan jadi sasaran yang lebih difokuskan saat ini terutama menjelang Natal dan tahun baru (Nataru) 2020.

“Patroli dialogis kami lakukan di sejumlah pasar dan pusat perbelanjaan. Hal ini dimaksudkan untuk memantau sejauh mana perkembangan harga bahan – bahan pokok menjelang Natal dan tahun baru,” terang Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH melalui Kasatsabhara Iptu Waris Waluyo kepada media, Selasa (17/12/2019) siang.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pengecekan kesejumlah gudang dan pertokoan sebagai antisipasi praktek penimbunan sembako oleh oknum – oknum tertentu.

“Tidak lupa, kami juga me berikan imbauan kepada masyarakat agar tetap berhati – hati saat berbelanja di pasar, terutama terhadap barang – barang berharga yang dapat memicu timbulnya tindak kriminal,” tutupnya.(dns/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.