Kotim (20/07/2021) – Sat lantas polres Kotim Jajaran Polda Kalteng mengintensifkan patroli obyek vital saat malam hari Jelang Hari Raya Idul Adha 1442 H Di Kabupaten Kotim, Kegiatan hari ini di laksanakan di lokas Pasar, Perbankan dan Jalan utama dalam Kota Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S.E menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saat malam hari, yang rawan terjadi gangguan ke amanan, dan juga cipta Kondisi Kamtibmas yang aman jelang hari Raya Lebaran Idul Adha 1442 H di Kab. Kotim

“Blue Light Patrol malam ini juga dilakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan ataupun gangguan kamtibmas yang mungkin saja terjadi,” katanya.

Selain melaksanakan Pengamanan dan Patroli, sat lantas polres kotim juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar pada saat kegiatan di luar rumah tetap mematuhi Protokol kesehatan 5M menggunakan masker, mencuci tangan,menjaga jarak, mengurangi mobilitas serta menghindari kerumunan.

Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jelang Idul Adha 1442 H besok, maka dari itu personil kami meningkatkan Blue Light patrol malam, yang sebelumnya juga rutin kami laksanakan,” tambah Kasat.

”Kami juga menghimbau, agar masyarakat tetap tertib dalam berlalu lintas, serta mematuhi Protkes Covid 19 saat melaksanakan kegiatan, sehingga kecelakaan lalu lintas dan penyebaran virus corona di wilayah kita bisa di cegah, ” tutup Kasat.( sep/Lts )

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.