Tribaratanews.kalteng.polri.go.id – Ditpolairud – Ditpolairud Polda Kalteng melepas sebanyak 115 orang pelajar SMK Ambarwati Sampit yang merupakan Saka Bhayangkara Bahari binaan Ditpolairud Polda Kalteng. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Satuan Patroli Daerah (Kasatrolda) Akbp Sulisitonyo, SH.,M.H.,yang dilaksanakan dihalaman Mako Ditpolairud Polda Kalteng, Kamis (9/11) sekitar pukul 09.30 WIB, yang dilanjutkan dengan penyerahan sembako bantuan dari Ditpolairud Polda Kalteng.

“Saya berpesan agar para pelajar saling menjaga pada saat pelaksanaan kegiatan kemah dibumi perkemahan ujung pandaran nanti, terlebih lokasi yang berada di sekitar pesisir pantai, keselamatan merupakan yang utama. Bagi yang senior agar selalu mengawasi adik-adiknya, jangan pernah kemana-mana pergi sendirian, harus selalu bersama-sama, hal tersebut bertujuan agar tidam terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan,” jelas Akbp Sulistiyono ketika sedang memberikan amanah dalam upacara pelepasan tersebut.

Adapun yang terlibat dalam pelepasan Saka Bhayangkara Bahari tersebut yaitu Kasatrolda yang bertindak sebagai Perwira upacara, para pembina Pramuka Saka Bhayangkara Bahari dari Ditpolairud Polda Kalteng, serta Siswa -siswi pelajar SMP dan SMK Ambarwati Sampit sebanyak 115 orang yang terlibat dalam perkemahan di ujung pandaran Sampit, Kalteng yang dilaksanakan pada tanggal 10 sampai 12 November 2017. (Arif/Sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.