Tribratanews.kalteng.polri.go.id –Polres Lamandau- Kepolisian Resor Lamandau Polda Kalteng mengadakan, syukuran HUT Humas Polri ke-69. Acara digelar bersama perwakilan wartawan Mitra Polres Lamandau bertempat di aula Rupatama Mapolres Lamandau, Jalan bukit Hibul Selatan, Kota Nanga Bulik, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Senin (2/11/2020) pagi.

Sebelum acara syukuran dimulai, peserta terlebih dahulu mengikuti zoom meeting terkait Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-69 Tahun 2020 Divhumas Polri yang dipimpin Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

“Temanya dengan Semangat Propesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif,” ungkap Irjen Pol Raden Prabowo Agro Yuwono.

Dalam sambutannya Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo S.I.K, M.H, mengucapkan terimakasih rekan media yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan kedepan sinergitas humas Polres Lamandau dan rekan media bisa terus terjalin guna mencegah berita Hoax dan membantu menyebarkan informasi yang baik khususnya kepada masyarakat diwilayah Lamandau,” ungkap AKBP Arif.

Masih kata Arif, dengan pesatnya teknologi yang bisa berdampak positif dan negatif ini menjadi acuan bagi Humas Polri dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif.

“Tuntutan humas sekarang dituntun untuk lebih luas wawasan dengan melihat fenomena yang berkembang di masyarakat,” harapnya.

Sementara perwakilan wartawan Mitra Polres Lamandau Eko Bayu Setiawan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-69.

“Saya mewakili wartawan Lamandau mengucapkan selamat hari ulang tahun Humas Polri yang ke-69,” kata Bayu. (dbm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.