Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Satuan Tahanan dan Barang bukti (Sattahti) Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng mengundang Pendeta Agustin Mantoh, S.Th untuk memberikan siraman rohani kepad para tahanan yang beragama Nasrani, Kamis (16/05/2019) pukul 09.30 WIB.

Suasana khidmat terlihat di lingkungan rumah tahanan (rutan) Polres Pulang Pisau,. Sebanyak 5 orang tahanan didampingi Kasattahti, personel Sattahti dan petugas piket nampak dengan serius mendengarkan siraman rohani yang sengaja didatangkan Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sattahti) Polres Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melalui Kasattahti Iptu Biliher Hutapea saat mengawasi kegiatan menyampaikan, siraman rohani ini merupakan bagian dari kegiatan binrohtal atau yang akan dilaksanakan secara rutin.

Diharapkan para tahanan nantinya bisa lebih baik dalam mental spritualnya dengan tetap bersandar kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk menjalankan perintah dan menjauhi laranganNya dan bisa menyadarkan para tahanan supaya tidak akan lagi mengulangi perbuatan yang telah dilakukan. (DtT)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.