Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Polsek Mantangai – 2 (dua) orang personel Polsek Mantangai AIPDA HARRY IRWANDI dan AIPDA ALFRID GUNAWAN telah melaksanakan Sosialisasi Saber Pungli Sebagaimana dimaksud dalam “Undang-Undang no 31 Tahun 1999 Tentang Tindak Pidana Korupsi” dengan sasaran warga masyarakat bertempat di Desa Mantangai Hilir Rt. 03 Kec. Mantangai Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (23/2/2021) Skj. 09.00 wib.

Maksud dan tujuan dilaksanakan giat tersebut agar masyarakat mengetahui bahwa sudah dibentuk Tim Saber Pungli Kab. Kapuas yang terdiri dari berbagai instansi yang mempunyai wewenang untuk mengawasi penggunaan dana yang bersumber dari APBN atau APBD guna menghindari penyalahgunaan dana yang bersumber dari APBN atau APBD sehinggga penggunaan dana sesuai dengan aturan dan tepat sasaran.

Polsek Mantangai memberikan imbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan 5M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. (DK)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.