Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Anggota Polsek Kapuas Barat, Polres Kapuas, Polda Kalteng, melaksanakan patroli dan menyambangi kantor Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslu) dan Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng. Senin (26/10/2020) pukul 12.45 WIB.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau perkembangan proses atau tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kecamatan Kapuas Barat,” ucap anggota.

Pada kesempatan itu, anggota Polsek Kapuas Barat juga mengimbau agar penyelenggara Pilkada di Kecamatan Kapuas Barat tersebut untuk selalu berkoordinasi serta bersinergi dengan Kepolisian guna mensukseskan pesta demokrasi tahun 2020 ini.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Basuki T, S.H menerangkan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli ke kantor Panwascam dan kantor PPK Kecamatan Kapuas Barat adalah untuk memonitor kegiatan tahapan Pilkada sekaligus memantau situasi di tempat-tempat penting atau objek-objek vital tersebut agar tetap aman dan kondusif.

Selain itu, anggota Polsek juga mengingatkan kepada panitia, tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 sekaligus juga mengajak kepada masyrakat untuk mensukseskan Pilkada tahun 2020 dengan aman, damai dan sejuk. (Or)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.