Tribatanewskalteng.poldi.go.id – Polres Barito Utara – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terkena musibah kebakaran, Polsek Bukit Sawit telah di melaksanakan kegiatan berupa pembagian beras di desa Bintang Ninggi 1 Kec. Teweh Selatan, Kab. Barito Utara, Kalteng, Rabu siang (16/9/2020)

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Bukit Sawit IPDA Heri Purwanto mengatakan Kegiatan Baksos yang dilakukan Polsek Bukit Sawit adalah membagikan paket beras 5 Kg sebanyak 20 (dua puluh) paket beras yang dibagikan kepada Korban kebakaran di Desa Bintang Ninggi 1 Kec. Teweh Selatan, Kab. Barut.

“Kegiatan Gerakan Bhakti sosial yang dilakukan oleh Polsek Bukit Sawit tidak lain adalah utk membantu meringankan beban masyarakat Ds. Bintang Ninggi 1 yang terkena musibah kebakaran diwilayah hukum Polsek Bukit Sawit,” ujarnya.

” Dengan adanya kegiatan Gerakan Bhakti sosial Polsek bukit sawit ini , kami harapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Ds. Bintang Ninggi 1 diwilayah hukum Polsek Bukit Sawit,”pungkasnya.(Nin)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.