Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., melepas pasukan yang akan membagikan masker di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Jum’at (19/02/2021) pagi.

Sebelum dilepas, Wakapolda bersama Kasrem 102 Panju/Panjung Kol Czi Wahyono menyerahkan secara simbolis masker kepada personel Satbrimob, Bhabinkamtibmas dan Yonif Raider 631 Antang, dan untuk selanjutnya dibagikan ke masjid-masjid yang ada di Kota Palangka Raya dengan jumlah 2.500 masker.

Ketika dikonfirmasi, Wakapolda mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan saat ini merupakan upaya Polda Kalteng dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat arti pentingnya memakai masker.

“Selain itu, kami juga mengimbau kepada masyarakat khususnya para jama’ah yang akan melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Aqidah, Nurul Islam dan Darussalam untuk terus mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan Wakapolda, kegiatan yang melibatkan personel gabungan Operasi Aman Nusa II tersebut akan terus bersinergi guna mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

“Semoga melalui gerakan maskerisasi ini, jumlah paparan Covid-19 dapat berkurang secara signifikan. Tetapi pada kesempatan yang baik ini, kami juga tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” pungkasnya.(dk.g/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.