Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Kotim (03/05/2021) – Peduli dengan Sesama Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng, bersama komunitas Mentaya Max Owner (MMO) Sampit, Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat di Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Pembagian Takjil berbuka Puasa Gratis kepada warga melintas di Sekitar Jalan Hm. Arsyad dan Jalan Kapten Mulyono Sampit Kelurahan Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.S.i Melalui Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E menjelaskan kegiatan ini merupakan sinergi sat lantas polres kotim dengan salah satu komunitas Motor yang ada di sampit yaitu Mentaya Max Owner Sampit, dalam rangka menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kotim, khususnya di tengah pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadhan.

Pembagian takjil dan makanan untuk berbuka puasa ini untuk membantu masyarakat dan Warga di sekitar Kota sampit yang terdampak Corona, apalagi dalam Bulan Ramadhan 1442 H ini, pasti banyak kebutuhan,” Tambah Kasat.

Pada saat kegiatan kami juga memberi himbauan Kamseltibcar Lalu Lintas dan himbauan Protokol kesehatan Covid 19 serta himbauan Larangan Mudik kepada masyarakat yang melintas.

Semoga apa yang Sat Lantas Polres Kotim dan Komunitas Mentaya Max Owner Sampit bagikan hari ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat di dalam Bulan Ramadhan,” Jelas Kasat. (Sep/Lnts).

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.