Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Timur – Kapolres Barito Timur (Bartim) menerima kunjungan silaturahmi empat kepala desa, Kamis (31/1/2019) pukul 10.00 WIB.

Perwira menengah berpangkat melati dua ini punya cara tersendiri dalam memelihara kamtibmas di wilayah kerjanyanya, selain rutin melakukan silaturahmi kamtibmas ke Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, juga membuka pintu selebar – lebarnya dalam menerima Informasi, saran, masukan dari masyarakat.

Seperti yang terjadi pada kamis pagi tadi (31/1/2019) pukul 10.00 WIB, Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Zulham Effendy, S.I.K.,M.H., menerima kehadiran empat Kepala Desa dari wilayah kecamatan DusunTengah, Kab. Bartim, di antaranya Kepala Desa Muara Awang H. M.Jainudin, Kepala Desa Netampin Wahyudinur, Kepala Desa Sumber Garungggung Supardi dan Kepala Desa Putai Hamidir.

“Dalam kesempatan ini kami ucapkan terimakasih atas kehadiran para Kepala Desa, semoga silaturahmi ini akan menambah hubungan dan kerja sama diantara kita akan lebih baiki dan dalam kesempatan ini kami jiga mengajak kepada para Kepala Desa untuk bersama – sama Polri menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif,” jelas Kapolres. (Ar/ Sam)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.