Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Murung Raya – Dua orang tersangka pelaku pencabulan ditangkap Polsek Murung, Polres Murung Raya (Mura) di Jl. A.Yani. Semua bermula kedua pelaku beralasan ingin mengantar korban pulang ke rumah dari GOR Futsal Puruk Cahu, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Selasa (22/10/2019) pukul 14.00 WIB.

Rahmadi alias Bawak (19) dan Rido Prayoga (17), kedua pemuda yang beralamat Jl. A. Yani Kel. Beriwit, Puruk Cahu Kec. Murung, Kab. Murung Raya melakukan aksi bejatnya kepada sebut saja Melati (14) , anak yang masih di bawah umur.

Kronologi berdasarkan keterangan korban bahwa pada malam itu korban dibawa oleh dua orang pelaku ke arah jalan Kurung Pajang menggunakan sepeda motor merk Yamaha Fino warna hitam putih milik korban dan pelaku yang satunya lagi menggunakan sepeda motor Merk Yamaha Jupiter MX warna hitam.

“Sesampai di TKP kedua pelaku tersebut langsung memaksa korban untuk melakukan hubungan badan dengan cara memaksa melepaskan celana korban serta mengancam akan membunuh korban jika tidak menuruti keinginan para pelaku, kemudian para pelaku secara bergantian menyetubuhi korban,” jelas Kapolsek Murung Ipda Yulianto.

Saat di introgasi terhadap kedua pelaku, keduanya mengakui saat hendak berhubungan dan pada saat berhubungan badan tersebut korban sempat melakukan perlawanan, namun tangan dan kaki korban dipegang oleh para pelaku sehingga tidak bisa melakukan pelawanan.

Adapun barang bukti yang diamankan pihak kepolisian antara lain pakaian dalam serta baju dan celana korban serta kenderaan milik pelaku. Kedua pelaku kini harus mendekam di ruang tahanan Mapolsek Murung.

“Keduanya dikenakan Pasal 81 jo Pasal 82 UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dan di ancam hukuman 12 Tahun penjara,” jelas Ipda Yulianto. (van)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.