Tribratanews.kalteng.go.id – Polda Kalteng – Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. diwakili Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., selaku Ketua Konferensi Polisi Wanita Sedunia mengikuti rapat koordinasi terkait tindak lanjut penyelenggaraan Konferensi International Association Woman Police (IAWP) ke-58 secara virtual, bertempat di ruang kerja Wakapolda Kalteng, Rabu (09/6/21) siang.

Rapat yang diselenggarakan secara virtual ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadivhubinter) Polri Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum. yang turut hadir secara virtual Karojianbang Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Dr. Dra. Juansih, S.H., M.Hum. serta para pejabat Divhubinter Polri.

Dalam kesempatan tersebut Ida mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka tindak lanjut penyelenggaraan Konferensi IAWP ke-58 pada tanggal 5 s.d. 9 September 2021 di Labuan Bajo, NTT Indonesia.

“Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung Program Prioritas Bapak Kapolri sebagai Implementasi Transformasi Operasional menuju Polri yang Presisi, Kami akan mengundang seluruh polwan se-dunia untuk hadir dan menyukseskan kegiatan tersebut serta membawa nama baik Negara Indonesia,” ucap Ida.

Diakhir kesempatan Ida menambahkan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai sarana persiapan dalam menyukseskan acara tersebut dan tentunya dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.