Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Seruyan – Polsek Hanau jajaran Polres Seruyan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ke sejumlah wilayah yang ada di Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan, Kalteng.

“Adapun tujuan KRYD yang dilakukan anggota Polsek Hanau Aipda Edi Siswanto, Brigadir M. Ikhsan dan Briptu I Komang Jadi, S.H., yaitu untuk menjamin stabilitas Kamtibmas pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas,” kata Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana, S.I.K., mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Senin (26/10/2020) malam.

Azmi menjelaskan, selain mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap situasi yang berkembang, pihaknya juga mengingatkan kesejumlah warga yang berhasil ditemui untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19.

“Isi informasi yang disampaikan yaitu tentang 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman). Dengan disampaikannya informasi tersebut, kami sangat berharap dapat menekan penyebaran pandemi Covid-19 diseluruh lini kehidupan masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut, Azmi menambahkan, kepatuhan masyarakat pada protokol kesehatan harus didukung oleh seluruh masyarakat. “Usaha kami tidak akan tercapai maksimal jika mereka abai akan peraturan yang sudah ditetapkan Satgas Covid-19,” tutupnya.(joker37)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.