TribratanewsKalteng.polri.go.id –Polres Barito Utara – Demi menciptakan kelancaran arus lalu lintas dan antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dijalan, jajaran Polres Barito Utara terapkan Pola Rawan Pagi.

Kegiatan Rawan Pagi dilaksanakan oleh personel Polres Barito Utara berseragam Dinas Polri dengan menempatkan personel disetiap penggal jalan, persimpangan, jalan sekitar lokasi pasar, pertokoan, sekolah, perkantoran guna melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas, yang dilaksanakan mulai pukul 06.00 – 07.00 WIB, dimana jam tersebut merupakan jam rawan.

Banyak aktifitas masyarakat yang dilakukan pada jam tersebut seperti jam anak masuk sekolah, baik para pelajar yang hendak masuk sekolah, para pegawai yang pergi masuk kantor maupun masyarakat yang pergi ke pasar untuk berbelanja hal ini tentunya dibutuhkan kehadiran polisi untuk memberikan rasa aman seperti yang dilaksanakan Jum’at (22/9/2017) pukul 06.15 WIB, dengan lokasi di dalam kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalteng.

Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Teguh Setia Budi, S.H, S.I.K., menyampaikan bahwa anggota Polres Barito Utara baik itu dari Satuan Lalu Lintas, Sabhara maupun Staf melaksanakan kegiatan rawan pagi dengan melaksanakan pengaturan dan penjagaan disejumlah titik rawan laka lantas maupun tindak pidana.

“Kegiatan rawan pagi ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan tertib lalu lintas, megantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kriminalitas,” ungkap AKP Teguh (Ryt)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.