Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Manggapi meningkatkan debit air sungai di wilayahnya, Polsek Bukit Batu, jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng,  bergerak untuk menyambangi masyarakat.

Sambang tersebut dilakukan oleh Kapolsek, Iptu Muludin, S.Sos. bersama Wakapolsek, Ipda Manton Sidabariba  di Dermaga Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (27/10/2020) pukul 15.00 WIB.

Kepada masyarakat yang bermukim di sana, Muludin menyampaikan pesan-pesan keselamatan serta keamanan dan ketertiban, terutama bagi yang beraktivitas sehari-hari pada kawasan dermaga tersebut.

“Utamakan keselamatan dan keamanan diri saat beraktivitas, mengingat saat ini debit air sungai semakin meningkat yang dikarenakan intensitas curah hujan yang tinggi,” tuturnya kepada masyarakat.

Selain hal tersebut, dirinya juga mengingatkan masyarakat setempat agar selalu disiplin menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini guna menangkal penyebaran wabah Covid-19.

“Wajib gunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan saat beraktivitas sehari-hari, serta jaga kondisi kesehatan tubuh dengan menjaga pola makan dan berolahraga,” tutur Muludin. (pm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.