Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Timur – Polsek Patangkep Tutui, Jajaran Polres Barito Timu (Bartim), Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) lakukan himbauan dan arahan kepada keluarga mempelai yang mengadakan pesta resepsi pernikahan dan warga yang ada ditempat agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 di Desa Ramania Kec. Patangkep Tutui Kabupaten Bartim Prov. Kalteng, Kamis (14/01/2021) Siang

Himbauan dan arahan tersebut disampaikan langsung oleh Camat Patangkep Tutui Hadi Suprapto,S.ST.MM., Dalam himbauan tersebut, Camat Patangkep Tutui menyampaikan kepada warga untuk tidak berkerumun dan wajib memakai masker serta menjaga jarak. Sedangkan untuk warga yang menyelenggarakan resepsi pernikahan wajib menyediakan tempat cuci tangan, alat pemeriksa suhu bagi para tamu undangan, serta mengatur tempat untuk agar tidak berdekatan minimal berjarak 1 meter.

Danramil 1012/02 Bentot Kapten Infanteri Nyono Juga ikut mengingatkan baik kepada para warga ataupun pihak tuan rumah untuk wajib menjaga ketertiban dan mematuhi ketentuan selama acara berlangsung nantinya, seperti tidak menjual minuman keras, membawa senjata tajam, serta tidak melakukan kegiatan lain diluar yang telah ditetapkan oleh pihak keamanan.

Terakhir, Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra,S.H.,S I.K.,M.Pict melalui Kapolsek Patangkep Tutui Iptu Untung Basuki,S.H mengajak seluruh warga untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta menjaga agar wilayah kec. patangkep tutui bebas dari gangguan kamtibmas.

“melalui kesempatan ini, saya mengajak saudara-saudara sekalian khususnya yang berada di tempat ini, mari kita lawan bersama virus corona dengan mematuhi prtokol kesehatan yang telah ditetapakan oleh pemerintah, serta mari kita jaga wilayah patangkep tutui ini bebas dari gangguan keamanan dan ketertiban.” Pungkasnya. (rsk/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.