Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Sukamara – Polres Sukamara, Polda Kalteng menggelar kegiatan vaksinasi massal serta bakti sosial Alumni AKABRI 1999 Endra Dharmalaksana.

Kegiatan bertajuk 21 tahun mengabdi untuk negeri ini dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid 19 dan membentuk Herd Immunity.

sebagai Alumni AKABRI 1999 Endra Dharmalaksana, Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, SIK., MT., turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk memastikan kegiatan berjalan tertib dan lancar.

“Disela – sela kegiatan vaksinasi, kami polres Sukamara juga berkesempatan memberikan tali asih berupa paket sembako kepada masyarakat yang sudah di vaksin.” Ungkap Kapolres Sukamara.

Kapolres Sukamara mengatakan dengan kegiatan vaksinasi massal ini dapat mendukung pemerintah mempercepat vaksinasi covid 19 serta masyarakat dapat terhindar dari penyebaran covid 19.

Tak hanya itu Kapolres Sukamara juga berharap tali asih berupa paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.(AL)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.