Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Untuk menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, Satbinmas Polres Katingan, Polda Kalteng, laksanakan sambaing kebangsaan dengan masyarakat yang berada di Jalan pembangunan, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Katingan, Kalteng, Jumat (01/02/2019).

Sambang Kebangsaan oleh Satbinmas yang dipimpin Kbo Satbinmas Ipda Sukanta beserta anggota Bripka Wahyu Hardiman disambut baik oleh warga Desa Hampalit.
Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Ipda Sukantamengatakan kepada warga bahwa maksud kedatangannya adalah untuk Sambang Kebangsaan dan menjalin kemitraan serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan Polisi menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2019.

“Bulan April masyarakat akan dilaksanakan Pemilu, memilih Predisen dan Legislatif, maka dari itu kami meminta masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang bisa mengganggu situasi kamibmas dan melanggar hukum.” Ujar Kbo Binmas.(Rhl/vay)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.