Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Murung Raya – Beberapa personel Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, pagi ini all out melaksanakan pengamanan Shalat Ied Idul Adha yang bertempat di Masjid Al Istiqlal Kota Puruk Cahu, Kab. Murung Raya, Jum’at (31/07/2020) pukul 06.00 WIB.

Tampak dilapangan anggota Polres Mura bersama TNI saat pengamanan Sholat Ied di halaman Masjid Al Istiqlal.

Kabagops Polres Mura AKP Budi Nugroho, S.H mengatakan, hari ini kami terjun langsung ke lapangan guna memberikan pengamanan dari kegiatan ibadah Shalat berjamaah Idul Adha di Masjid ataupun di Mushala yang ada di wilayah Polsek jajaran.

“Kami terjun langsung ke lapangan guna memberikan pengamanan dari kegiatan ibadah Shalat berjamaah Idul Adha di Masjid ataupun Mushala yang ada di wilayah Kab. Mura. Dan mengingat saat ini juga masih adanya wabah covid-19 maka untuk pelaksanaan jamaah shalat sesuai dengan protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak dan memakai masker serta para jamaah membawa sajadah sendiri dari rumah,” terang AKP Budi.

Lebih lanjut beliau mengungkapkan, kegiatan pengamanan ini jelas untuk memberikan rasa aman masyarakat yang menjalankan jamaah shalat idul adha dapat berjalan khusyuk dan lancar tanpa ada rasa khawatir.

“Kami dengan kekuatan penuh hadir di wilayah untuk memberikan rasa aman masyarakat yang menjalankan jamaah shalat ied idul adhma dapat berjalan khusyuk,” ungkap AKP Budi. (van/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.