Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Sukamara – Anggota Polres Sukamara, Polda Kalteng gencar dan rutin dalam melaksanakan Patroli dengan sasaran menuju Kantor KPU, Bawaslu serta posko kemenangan Partai Politik yang ada didaerah Sukamara, Kalteng, Minggu (29/11/2020) pukul 07.40 wib.

“Kegiatan Patroli di hari minggu ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Sukamara sehingga masyarakat merasa aman dalam melakukan aktifitas serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu dedy Ujiana, S.I.K., M.T melalui Kabagren Polres Sukamara AKP Hendry.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan, sehingga dengan adanya patroli ini anggota Polres Sukamara dapat mengetahui situasi kondisi keamanan wilayah hukum Polres Sukamara.

Patroli ini juga memberikan kesempatan kepada anggota polres sukamara untuk menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka tatanan kehidupan adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran virus corona salah satunya yaitu tetap menggunakan masker.(AL/Sam).

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.