Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Untuk melihat kesiapan personil dilapangan guna upaya pencegahan dan mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) terlebih jelang Pemilu bulan April 2019, Polres Kobar menggelar apel siaga karhutla di lapangan mapolres Kobar pada Rabu (27/3/2019) pukul 08.00 WIB yang di pimpin oleh Wakapolres Kobar Kompol Rohman Yonky D, S.IK,M.Si.

Dalam arahannya Wakapolres Kobar menekankan untuk seluruh personil dan pihak yang terkait untuk lebih bekerja sama dalam upaya menanggulangi karhutla di Kabupaten Kotawaringin Barat. “Pada saat ini wilayah kabupaten Kotawaringin Barat memasuki musim penghujan, namun kita harus tetap siaga menghadapi berbagai kejadian yang dapat memicu timbulnya karhutla. Saya mengajak seluruh personil untuk serius dalam menangani permasalahan karhutla”Ujar Wakapolres.

Selain itu Wakpolres mengimbau kepada seluruh personil Polres Kobar untuk merangkul masyarakat dan unsur terkait untuk bersama – sama melakukan pencegahan karhutla di kabupaten Kotawaringin Barat. Apel siaga tersebut dilanjutkan dengan pengecekan peralatan dan kelengkapan personil oleh Wakapolres Kobar di damping Ipda Fatamorgana. (dns/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.