Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Personil Satlantas, Polres Kapuas, Polda Kalteng yang dipimpin Aipda Edwin Karambut, S.H dan 2 anggota labtas melaksanakan giat public addres sosialisasikan pencegahan wabah Virus Covid-19 di wilayah Hukum Polres Kapuas menggunakan Papan imbauan. Kamis (26/11/2020) pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan imbauan kali ini dengan sasaran pengguna jalan raya di Jalan Tambun Bungai dengan menunjukan Papan Imbauan banner sosialisasi yakni” Rajin Cuci Tangan Pakai Sabun dan Selalu Gunakan Masker”.

“adapun materi ini agar bersama -sama kita melakukan pencegahan terhadap virus covid-19 dan melakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun maupun antiseptik. Selanjutnya, Semprotkan desinfektan ke ruangan dan barang-barang yang sering disentuh serta di pegang antara lain pegangan pintu,kursi, dan benda lain yang rentan di pegang oleh tangan kita maupun orang lain,” kata Aipda Edwin.

Anggota juga mengimbau, kepada masyarakat agar benar-benar melaksanakan instruksi dari pemerintah untuk tidak keluar rumah. Sementara kepada pengguna jalan bahwa apabila ada keperluan atau urusan agar melengkapi diri dengan perlengkapan kesehatan seperti antiseptik, sarung tangan dan masker.

“Dalam hal in warga masyarakat Kab. Kapuas untuk diharapkan serius dalam menangani penyebaran virus Covid-19 ini, dimulai dari diri sendiri dengan mendisplinkan diri untuk keluar rumah,” tutupnya. (Or)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.