Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Anggota Polsek Sepang Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalimantan Tengah melaksanakan Patroli malam dipemukiman warga yang ada di wilayah hukum Polsek Sepang. Kamis (12/3/2020) pukul 22.00 WIB.

Patroli tersebut dipimpin oleh KA SPKT Bripka Endra  bersama Brigpol Susanto anggota jaga Piket SPKT Polsek Sepang pada malam itu melaksanakan patroli malam dengan sasaran obyek vital, jalur jalan raya, pemukiman penduduk serta tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainya.

“Saat masyarakat sedang istirahat karena seharian bekerja, kita tetap melaksanakan patroli pada jam rawan.” ujar Bripka Endra.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K. melalui Kapolsek Sepang Ipda Risza Dedy Nafianto, S.H. mengatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli malam di harapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun tindak kriminalitas  lainya yang ada di wilayah hukum Polres Gumas khususnya Polsek Sepang.

“Patroli merupakan upaya Polri dalam mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” terang Kapolsek. (krh38/sam)

 

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.