Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Seruyan – Satsabhara Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan mencegah terjadi tindak pidana pada malam hari di wilayah hukum Polres Seruyan, maka Polres Seruyan melakukan upaya preventif dalam wujud giat Patroli Blue Light, Jum’at (23/10/2020) malam.

Dengan menggunakan kendaraan Patroli D-Max petugas patroli laksanakan patroli ke tempat-tempat keramaian dan obyek vital.

Personil Sat Sabhara Polres Seruyan Bripka Fani Kembara bersama 2 personil Sat Sabhara melaksanakan patroli dialogis serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk mencegah terjadinya tindak pidana.

Bripka Fani Kembara menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Blue Light bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana di Wilkum Polres Seruyan dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk berhati-hati dan turut serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif serta selalu berkoordinasi ke kantor kepolisian terdekat.

“Patroli dilaksanakan dengan sasaran pemukiman penduduk, Obyek Vital, tempat keramaian dan kawasan pertokoan sebagai upaya antisapasi untuk mencegah masuknya para pelaku kejahatan,” ucap Kasat Sabhara. (Faz40)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.