Tribratanews.kalteng.polri.go id -Polres Barito Selatan – Antisipasi Pungutan Liar (Pungli), Polsek Dusun Selatan (Dusel), Polres Barsel dengan gencar menggelar sosialisasi Saber Pungli dengan sasaran kali ini yaitu UPTD Pasar Beringin, Kota Buntok. Selasa (30/6/2020) siang.

Kegiatan Sosialisasi peraturan Presiden nomor 87 tahun 2016 tentang satuan tugas sapu bersih pungutan liar (Satgas Saber Pungli) terus dilaksanakan oleh Satgas Saber Pungli Polsek Dusel dengan terus menyambangi aktifitas perkantoran untuk memberikan sosialisasi dan edukasi.

Kapolsek Dusel Ipda Ahmad Wira Wisudawan, S.Tr.K., melalui Wakapolsek Ipda Syadi Anata saat melaksanakan sosialisasi mengatakan, kegiatan sosialisasi digelar untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dan para pegawai agar mencegah terjadinya praktek pungutan liar yang tidak sesuai dengan ketentuan.

‚ÄúSemoga dengan sosialisasi Peraturan Presiden tentang pemberantasan Pungli ini dapat mencegah tindakan yang merugikan masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang saber pungli dengan harapan segala kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat bebas dan bersih dari pungutan liar. (bow)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.