Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barsel – Memanfaatkan hari libur, Sabtu (17/10/2020) siang, personel Polsek Gunung Bintang Awai (GB. Awai) Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, kembali menyemprotkan cairan disinfektan di setiap sudut ruangan Pelayanan Publik (Yanlik) Mapolsek, Jalan Tabak Kanilan, Buntok, Prov. Kalteng.

Terlihat saat personel dengan alat penyemprot solo dan alat manual, menyemprotkan cairan disinfektan ke segala sarana serta fasilitas yang ada di dalam ruangan.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek GB Awai Iptu Rahmat Saleh S., S.H., M.H. mengatakan, pihaknya sengaja memanfaatkan tiap akhir pekan atau hari-hari libur agar tidak mengganggu pengunjung dalam menerima pelayanan saat hari kerja.

“Setiap minggunya kegiatan ini memang rutin kami laksanakan, supaya di hari kerja, pengunjung/pemohon dapat menerima pelayanan dengan maksimal serta tidak was-was takut tertular virus Covid-19,” bebernya.

Lebih lanjut Rahmat mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tak perlu takut apabila ingin berkunjung ke Polsek GB Awai, karena pihaknya menjamin keseterilan dan kebersihan di lingkungan Polsek dengan menerapkan berbagai protokol kesehatan lainnya. “Yang terpenting selalu patuhi protokol kesehatan dimanapun berada, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutupnya. (bow)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.