Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Berbagai upaya dilakukan aparat kepolisian dalam mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba yang masih ditemukan dilingkungan masyarakat.

Dari beragam cara yang ditempuh, Satresnarkoba Polres Gunung Mas melakukan edukasi kepada sejumlah pemuda yang berlangsung di Lapangan Basket Ball Isen Mulang yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km. 01, Kamis (21/10/2021) malam.

Kapolres AKBP Irwansah, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., mengungkapkan, kegiatan sosialisasi yang dilakukannya tersebut merupakan sebuah komitmen pihaknya dalam memberantas peredaran gelap dilingkungan masyarakat.

“Dengan diberikannya edukasi kepada para remaja, diharapkan ini bisa meningkatkan wawasan mereka tentang bahaya Narkoba maupun sanksi hukum yang akan diterapkan ketika terjerat tindak pidana Narkotika,” ungkapnya.

“Disamping itu, dengan dilibatkannya para pemuda, mereka bisa lebih berperan aktif guna memerangi penyalahgunaan Narkoba sejak dini disemua lapisan masyatakat,” katanya.

Budi menuturkan, harapan bangsa untuk mewujudkan para generasi yang berkualitas tanpa pengaruh Narkoba akan terlaksana. “Insya Allah ini bisa terwujud dengan maksimal dengan dukungan kita semua,” tutupnya.(krh38)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.