Tribratanews.kateng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Dalam Upaya pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan, Bhabinkamtibmas Polsek Kahahan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Briptu Bobi Maulana melaksanakan giat patroli dan sambang kepada warga binaannya, Kamis (15/10/2020) Pukul 21.00 WIB

Dalam giat sambang bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat Desa Anjir untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar karena dampaknya tidak bagus buat kesehatan manusia dan bisa merusak flora dan fauna.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Hilir adalah salah satu upaya pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan serta meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan khususnya di Kecamatan Kahayan Hilir.

Tak hanya itu saja Briptu Bobi Maulana menyampaikan maklumat kapolri tentang Protocol kesehatan dalam pemilihan pilkada karena saat ini sudah memasuki tahapan pilgub dan cawagub tahun 2020. (DTN)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.