Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan pada malam hari, Polsek Katingan Hilir, Polres Katingan meningkatkan patrolinya.

Hal tersebut terlihat malam tadi, Jum’at (14/3/2020) sekira pukul 22.30 WIB.

Dimana Patroli dilaksanakan oleh Piket regu II Polsek, yang dipimpin Aipda Adrianus Oraplean dan Bripka Denny Ariadi dengan sasaran pemukiman penduduk, perbankan, pos kamling Kereng humbang, perkantoran serta taman religi Kasongan.

Sementara itu, Kapolsek Katingan Hilir Iptu Made Suta, mengatakan patroli ini sebagai bentuk pelayananan kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Katingan Hilir. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucapnya.

Dijelaskan juga, selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri lokasi obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas di sepanjang Jalan Raya Kasongan. (di)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.