Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Ditpolairud – Selama dua jam Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.H. melalui Kamarnit Samuda Brigadir Rizal Azmi melakukan penyemprotan disinfektan ke tempat – tempat ibadah yang ada disepanjang Jalan H.M. Arsyad Kota Sampit, Jum’at (03/04/2020) pagi.

“Penyemprotan cairan disinfektan tersebut merupakan bentuk kepedulian korp Bhayangkara dalam hal ini Ditpolairud kepada masyarakat untuk memutus mata rantai pandemi covid – 19 yang ada di Samuda,” ungkapnya.

Ditambahkannya, sembari melakukan penyemprotan, pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk berperan aktif mencegah penularan virus corona itu. “Berbagai cara sebenarnya bisa dilakukan oleh masyarakat, selain menjaga pola hidup sehat, asupan gizi juga diperlukan guna meningkatkan imunitas seseorang,” urainya.

Dengan adanya wabah virus corona ini, lanjut Kamarnit Samuda, semua kegiatan yang akan mengundang keramaian untuk ditunda dulu. “Kami akan tindak tegas bila ini diabaikan,” tutupnya.(wdp)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.