Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Polsek Basarang, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng melakukan pengamanan penyaluran dana bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Kantor Desa Tarung Manuah Kec. Basarang Kab. Kapuas, Kalteng, senin (10/5/2021) pagi.

Briptu Yudha selaku bhabinkamtibmas Desa Tarung Manuah mengatakan bahwa penyaluran BLT-DD sebesar Rp. 300 ribu ini disalurkan kepada 90 KK dari 4 RT orang dengan total keseluruhan dana yang disalurkan Rp. 27 Juta.

“Pemberian BLT-DD ini sesuai intruksi dari pemerintah yang diserahkan sebesar 300 ribu dan jika ditengah pembagian bantuan ini, masyarakat menerima tidak sesuai yang semestinya maka warga yang telah terdaftar dan berhak menerima bisa langsung melaporkannya kepada pihak Kepolisian,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan petugas bahwa selama pembagian BLT-DD tetap dilakukan sesuai dengan Protokoler Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. ”Pembayaran BLT-DD diberikan waktu pembayaran sesuai jadwal dan jam yg telah ditentukan untuk menghindari desak desakan,” akhirnya. (wen)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.