Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Banama Tingang Briptu Windi Martiadi mengikuti kegiatan rapat pembahasan penerima Bantuan DBLT (Dana Bantuan Langsung Tunai) yang dilaksanakan di Desa Hurung Kecamatan Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau Kalteng, Sabtu (23/05/2020) pukul 12.30 WIB.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk memonitoring dan untuk memastikan dana yang disalurkan nantinya betul-betul tepat sasaran diberikan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K menyampaikan, kegiatan ini dilakukan adalah bentuk pengawasan terhadap setiap bantuan yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat agar masyarakat yang betul-betul membutuhkan dapat menerima bantuan tersebut.

“Kami harap dengan adanya pengawasan dari kami tidak ada lagi masyarakat yang cemas tidak akan menerima bantuan dari pemerintah selagi masyarakat itu berhak menerima bantuan tersebut kami pastikan bantuan tersebut akan sampai kepada tangan masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” ujar Ivan.

Ia juga meminta kepada siapapun yang turut serta dalam penyaluran bantuan sosial ini nantinya diharapkan agar betul-betul bertindak adil jangan sampai kami temukan ada kasus peyimpangan di lapangan dalam hal penyaluran bantuan sosial ini karena kami akan selalu mengawasinya jika kami temukan nantinya kami berjanji tidak akan segan-segan untuk memprosesnya. (Dtn Regan)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.