Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Dalam upaya mencegah terjadinya pungutan liar atau pungli di wilayah Kecamatan Banama Tingang Bhabinkamtibmas Desa Pahawan Briptu Andre Saputra laksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli di Desa Pahawan Kecamatan Banama Tingang Kabuoaten Pulang Pisau, Kalteng, Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (23/05/2020) pukul 13.30 WIB.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi yang dilakukan oleh Polri khsususnya Bhabinkamtibmas yang tugasnya sehari-hari sambang ke masyarakat dapat mencegah terjadinya pungutan yang tidak sesuai aturan di bidang pelayanan masyarakat baik itu untuk kepentingan kantor ataupun kepentingan pribadi

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K menyampaikan kegiatan ini dilakukan adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat Polri akan selalu mengawasi setiap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan betul-betul dilayani dengan baik sesuai dengan prosedur yang sebenarnya

“Kami minta jangan main-main dengan pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai masyarakat yang seharusnya membutuhkan bantuan malah dipersulit jangan salah gunakan tugas dan wewenang yang sudah dipercayakan oleh pemerintah,” ujar Ivan.

Dia juga meminta jangan sampai ada kasus peyimpangan di lapangan dalam hal pelayanan dan jangan sampai kami temukan ada kasus pungli khususnya di wilayah Kecamatan Banama Tingang. Jika ditemukan masih ada kasus pungli makan aka diproses secara hukum yang berlaku.(Dtn Regan)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.