Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Murung Raya – Ditengah Pandemi Covid-19 Bhabinkamtibmas Kel. Saripoi Polsek Tanah Siang, Polres Murung Raya dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona laksanakan pembagiaan masker di pemukiman warga binaan, Minggu (5/9/2021) pukul 09.00 WIB.

Tidak hanya membagi masker Bhabinkamtibmas Bripka Windradi juga memberikan sosialisasi protokol pencegahan virus Covid-19 kepada warga.

“Kita bagi-bagi masker serta memberikan penyuluhan. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ucap Bripka Windradi.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tanah Siang Ipda Sutrisno saat di komfirmasi media menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Jadi, untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari covid-19, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan terhadap wabah virus ini. Terlebih dalam program PPKM sangat efektif di rasakan masyarakat dalam menghadapi masa pandemi saat ini. Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19 di Kab. Murung Raya,” tutup Kapolsek. (van)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.