Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Palangka Raya – Warga Kelurahan Bereng Bengkel geger akibat ulah Amrullah (24) yang melakukan percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri, Minggu (7/4/2019) siang.

Bhabinkamtimas Kelurahan Bereng Bengkel Bripka Van Royen yang siang itu sedang sambang ke warga binaanya setelah mendapat kabar anak Riduan Satria (55) berusaha untuk bunuh diri.

Bersama warga dan tetangga sekitar Amrullah langsung di amankan dengan cara tangan dan kaki diikat mengunakan selendang agar tidak melakukan tindakan yang bisa membahayakan dirinya atau orang yang ada di sekitarnya.

 

“Terpaksa kita ikat tangan dan kaki Amrullah demi kebaikan Amrullah, keluarga maupun warga karena depresi yang di alaminya dan untuk pengobatan atas penyakitnya bersama warga kita bawa Amrullah ke Rumah Sakit Kalampangan agar mendapat tindakan medis oleh ahlinya,” kata Van Royen.

Menurut pengakuan keluarga Amrullah percobaan bunuh diri dilakukan dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali tambang yang di ikatan pada kayu di belakang dapur rumahnya, namun sebelum melakukan bunuh diri keluarga Amrullah mengetahui.

“Depresi yang menimpa Amrullah sudah lumayan lama, namun karena ketiadaan biaya keluarga tidak bisa membawa ke rumah sakit secara rutin sehingga sampai sekarang belum sembuh, kita doakan semoga Amrullah cepat sembuh dari depresinya sehingga dapat menjalani kehidupan normal seperti pemuda seusianya” tambah Van Royen.(ngd)-

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.