Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Palangka Raya – Menekan pungutan liar di lingkungan hukum Polsek Pahandut sangatlah gencar di lakukan terlihat Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang Polsek Pahandut yang merupakan jajaran Polres Palangka Raya, Brigadir Syamlani mensosialisasikan Anti Pungli kepada warga dan pegawai Kelurahan Pahandut Seberang, di Kantor Kelurahan Pahandut Seberang Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Kamis (27/06/2018) pukul 12.40 WIB.

Dengan menggunakan spanduk saber pungli dengan sasaran Pegawai Kelurahan, Bhabinkamtibmas Polres Palangka Raya, Sektor Pahandut menyampaikan pesan-pesan untuk peran serta dalam pencegahan pungli.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R.K. Siregar, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya, S.I.K., mengatakan sosialisasi tersebut bertujuan untuk melibatkan peran serta masyarakat dalam melawan aksi pungli dan penyakit masyarakat lainnya.

“Kita terus melakukan langkah preventif berupa sosialisasi langsung itu agar masyarakat juga turut berpartisipasi untuk tanggulangi terjadinya pungli maupun korupsi dan Ketika melihat atau mengetahui kegiatan tersebut (Pungli) harus dengan berani melaporakan ke pihak yang berwajib dalam menangani kasus pungli,” ucapnya. (fen)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.